Jumat, 01 April 2016

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Menuju Malay Center Riau,Pekanbaru

anakpangaratto.blogspot.com (paluta) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Paluta ikuti kejuaraan tenis meja Turnamen Malay CUP di Pekanbaru, Riau. Turnamen yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Malay Center itu dimulai sejak Jumat-Minggu (25-27/3).
Sebelum rombongan dari PTMSI Kabupaten Paluta menuju Pekanbaru,Riau untuk mengikuti turnamen, terlebih dahulu Akhmad Syukur Harahap selaku pimpinan rombongan memohon doa dan dukungannya kepada KONI Kabupaten Paluta.Ahmad Syukur Harahap mengatakan, tim dari PTMSI Paluta yang akan diberangkatkan ke Pekanbaru, Riau sebanyak 9 atlet yang terbagi atas tim Putra untuk kelas umum dan Putra Junior serta tim Putri Junior.
Sementara, salah satu atlet yang mengikuti turnamen terbuka Malay CUP Gembira Harahap meminta doa dan dukungan dari masyarakat Paluta agar nantinya disaat mengikuti turnamen bisa memperoleh hasil yang positif, hasil yang bisa mengharumkan nama baik Kabaupaten Paluta.
Ketua PTMSI Kabupaten Paluta Maralobi Siregar Ssos MM menjelaskan kegiatan untuk mengikuti turnamen di Pekanbaru bertujuan untuk mencari bibit serta dalam rangka meningkatkan prestasi atlet tenis meja di bawah naungan PTMSI Paluta. Selain itu juga untuk menambah pengalaman dan jam bertanding seluruh atlet tenis meja yang ada di Kabupaten Paluta sehingga mampu menghadapi kejuaraan yang lebih tinggi lagi seperti kejuaraan tenis meja ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional.
Kemudian, dengan keaktifan tim dari PTMSI Paluta dalam mengikuti berbagai turnamen diyakini akan membawa dampak yang positif bagi para atlet tenis meja yang ada di Paluta. Karena, ia melihat kegiatan ini sangat bernilai dalam upaya pembinaan dan pengembangan olahraga cabang olahraga tenis meja di Kabupaten Paluta.
Kadisporabudpar Paluta Drs Hailullah Harahap MM mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Paluta menyambut baik atas keikutsertaan PTMSI Paluta dalam turnamen yang diadakan di Pekanbaru itu.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Paluta saya menyambut baik atas keikutsertaan tim dari PTMSI Paluta. Pemkab Paluta mendukung sepenuhnya perjuangan atlet-atlet yang berprestasi. Semoga nantinya pada turnamen di Pekanbaru bisa meraih medali yang nantinya bisa mengharumkan nama baik Paluta,” harapnya. (Mtrotabagsel)

0 komentar:

Posting Komentar